Tuesday, May 11, 2010

Desember Highlight part II

Dimana ada part I, disitu pasti ada part II. Hiraukan awal kalimat yang sebenernya cuma akal-akalan biar sedikit asik. Tapi emang ada benernya juga, dimana-mana, sesuatu yang ditandai dengan angka, pasti akan ada kelanjutannya, seperti misalnya sinetron Tersayang yang bisa mencapai angka 6 (eh bener kan yah ada Tersayang 6 ?), terkecuali sinetron Tersanjung yang gagal mencapai seri ke 13, karena (mungkin) keduluan dijadiin nama sebuah ben grindpunk Jakarta :))

Balik lagi ke bulan Desember, ada apa sehhhh emangnyehhhh ??
ga ada apa-apa kok, cuma ada show-nya The Geeks sama Second Combat, dan itu udah saya review foto-fotonya di postingan UxB bulan Januari 2010. Berhubung di postingan itu saya kasih judul Desember Highlight part I, maka rasanya saya bertanggung jawab secara mental, moril, dan materil (halaaaaaaaahh..), oke deh kalo gitu ya, sebenernya saya cuma mau posting foto-foto sewaktu saya mengikuti sebuah mini tur bersama Final Attack dan Brave Heart.

Selamat Menikmati

*foto diambil oleh saya meminjam kamera Jan, dan juga beberapa foto dari teman teman saya.
Mr.Mosh/UxB

day #1, menuju Jogja.





'accidental' pit stop.


baby bus need space to breath.






Abis nyarap, seger deh yeeee.





Merch.


Please welcome, This Heart.


With a bunch of YK crew.





Pose before the show


yo, its fat uno boy !

Day #2, next destination is Kediri.


Its rainy outside.


Merapi Mountain.


Gloomy


somewhere at Ngawi.











Rudi from This Heart singing 'Evelyn'.





We called it, Mie Goreng Jawa.


Last pic in Kediri.


Final Attack, Brave Heart, Rise, and crew.
taken by Ayuma.


Day #3, Off to Semarang.


Baby bus cant wait for Semarang.





Lost.





The Venue.


Heading to friend's place.


Nothing we can do but Uno Gentalo.





Yo bro, semarang's done, lets take a pic.

extra pics :


with Senna made in Semarang.


Yudha the merch guy with Mario of This Heart.


Zero, Zero, One.


xkelakuanx.


Nebo from Rise.



Andri Rad with Rudi of This Heart and Ijul SOP.





Siapa yang lebih lucu ?


hal terbaik yang bisa kamu lakukan selama tur adalah :


Tidur.


Tiduur.



dan tiduuur.

2 comments:

  1. dan gue kehilangan beberapa foto tidur lo dengan pose udang..hhahahha

    ReplyDelete