Tuesday, May 11, 2010

Nine Eleven @ Dromotora Studio, Bekasi.

Yang namanya tur itu emang ada aja deh masalahnya, entah yang namanya ribet ngurus akomodasi, atau segala macem tetek bengek per-tur-an, termasuk ketika berurusan dengan orang-orang yang meng-organize tur kita di satu tempat. Mungkin itu yang dialami oleh Nine Eleven ketika mereka datang untuk melakukan serangkaian tur mereka di Asia termasuk di Indonesia. Singkat kata kedatangan mereka di Jakarta memang sudah lama saya dengar, namun memang dikarenakan jadwal yang terlalu mepet sehingga saya dan teman2 memutuskan untuk 'menyelipkan' mereka di satu acara mingguan di Masberto.

Tak disangka tak dinyana (halaaaahh..), ternyata acaranya tak seperti yang diperkirakan, malem itu Masberto tidak hanya diisi oleh ben yang memainkan lagu-lagu Nirvana, melainkan juga ada yang membawakan lagu The Virgin (wtf !). Kejadian itu menambah 'kemalangan' mereka setelah hilangnya bass mereka di Malaysia, plus menghilangnya orang yang seharusnya menghandle tur mereka di Bandung dan Bogor.

Karena itulah, akhirnya beberapa teman berusaha untuk membuatkan satu show untuk mereka, yaa paling tidak untuk membayar 'kekecewaan' mereka. Berawal dari ide itu, Eko aka Cahdeso mengusulkan untuk menggunakan studio di daerah Bekasi sebagai tempat untuk show mereka selanjutnya, setelah koordinasi sana - sini, akhirnya temen - temen dari Sampah Terror Project berhasil memfasilitasi dan meng-organize acara ini.

So check it out bro !

*Photos taken by Doni Drako.
Mr.Mosh/UxB





No Request.


Sense Of Pride.


xBraveHeartx.


Final Attack (surprise set, minus their 3 members).


Hanker Hoax Haphazard.


Fly Over Scene.


Merch Table.


Nine Eleven.








Studio show bukan alasan untuk tidak melakukan crowd surfing.


Cool pics.


Bowo : hey, listen to me !
Bule : shut the fukk up, look to the camera !



After Show.


Special thanks for Doni Drako, Keke, Cahdeso and the rest of Sampah Terror Project, Bekasi ruleessss !



No comments:

Post a Comment