Saturday, June 26, 2010

Weekend Post - FOC @ Hard Fest 2007

Weekend post kali ini giliran xmoshkidx dari FOC berbagi cerita tentang memori dia bersama FOC ketika mereka menjadi salah satu dari sekian banyak ben yang berpartisipasi di Hardfest 2007. Check this out ! -Mr.Mosh/UxB-

Hardfest 2007 adalah kali kedua buat FOC main di acara itu, saya ingat itu adalah pertama kalinya kita main dengan formasi baru. Karena satu dan lain hal, Corekid, salah satu gitaris kami memutuskan untuk keluar dari FOC beberapa bulan sebelumnya. Dan disaat yang bersamaan kami juga memperkenalkan seorang vokalis baru yaitu James, yang juga merupakan vokalis dari xsevenstagex.

Waktu itu FOC main sore, tepat sesudah Straight On View beraksi, dan sebelum reunian Straight Answer. Gue sendiri ngerasa sangat amat nervous, karena ternyata sudah banyak orang yang datang (karena biasanya kan orang dateng ke acara itu setelah magrib). Dibuka oleh intro yang kita bikin dadakan, disambung End The Hate-nya Lost Sight, sebuah tribute buat Lost Sight yang secara tidak langsung menginspirasi kami. Banyak orang yang stage dive pas kita main, sing along pas kita bawain The Truth-nya Wide Awake, dan ditutup oleh Go Home-nya Thinking Straight. Damnnn, i had a lot of great memories of those day, more than i can tell you.

Senang rasanya bisa main di depan orang banyak, share stage sama ben ben lama, ditambah kehadiran temen-temen yang support kita dari awal. Thanks guys, love y'all.

xmoshkidx


photo taken by Anang.


photo taken by Anang.


photo taken by Dinda Advena.


Edy from Strike Hard jump into the crowd, photo taken by Anang.


Corekid, former guitarist, join the pit and sing along.

Extra : FOC - Back On Track (TYF Cover) @ Hard Fest 2007

video

No comments:

Post a Comment