Friday, September 17, 2010

In Loving Memory of Joneh (1982 - 2010)

Beberapa minggu sebelum bulan puasa, saya dan temen-temen memang sepakat buat bikin satu acara 'penutupan' sebelum ramadhan datang. Berhubung pada waktu itu bentrok dengan jadwal turnya FA ke Medan (yang ternyata gajadi), kita membatalkan acara itu dan dijadwalkan kembali setelah lebaran, singkat kata dibookinglah Rossi Music Fatmawati buat tanggal 25 September 2010. Sempet muncul ide kalo gig itu akan kita bikin buat launching album terbarunya Final Attack, tapi karena satu dan lain hal, kita mutusin kalo acara itu diadakan buat silaturahmi dan ajang kumpul-kumpul.

Sampai seminggu yang lalu kita masih blom prepare buat acara itu, band yang mau diajak main pun belom di-list, karena emang sebagian dari kita masih disibukkan oleh suasana lebaran dan pulang ke kampung halaman, kita menjadwalkan minggu kemarin bakal mulai prepare buat acara ini, tapi apa daya, ternyata di awal minggu, kita semua dikejutkan dengan kabar duka dari Joneh Final Attack yang berpulang ke rumah Tuhan. Well, singkat kata, setelah pemakaman selesai, kita semua kumpul dan mutusin acara tanggal 25 september kita bikin sebuah farewell buat John Patrick aka Joneh. Band yang main pun adalah band favorit dari almarhum, banyak band lokal yang jadi favorit dia tapi ada beberapa yang memang sangat dia suka dan memiliki hubungan 'emosional'.

So guys, kamu semua diundang untuk datang, mengenang dan bersenang senang ke acara In Loving Memory of Joneh (1982 - 2010). Spread the words, and be there !
-Mr.Mosh/UxB-

No comments:

Post a Comment