Sunday, October 24, 2010

Weekend Post for Weekend Crew

Sudah seperti rutinitas buat saya untuk menghabiskan weekend saya bersama teman - teman, sekedar berkumpul, ngobrol sana - sini, dan ngelakuin apa aja yang kita suka. Di weekend saya yang kesekian kalinya, saya iseng menginterview teman - teman saya yang hadir malam tadi. Berisi 5 pertanyaan yang sama, dan kalo kamu berharap ini interview yang serius, maka kamu salah. Karena sesungguhnya isi interview ngasal ini sangatlah biasa, sedikit menghibur, dan lumayan garing. Selamat Menikmati !
-Mr.Mosh/UxB-

Question :
  • Silahkan perkenalkan diri sendiri !
  • Aktifitas sehari - hari ?
  • Mari berhayal tentang band/singer yang diharepin dateng kemari ?
  • Band lokal favorit, kenapa ?
  • Artis yang sangat ingin kamu kencani ? dimana ?
Partisipant :


Big Budi/Ticket Guy.
  • Saya Budi, orang yang selalu sabar, baik hati, dan tidak sombong, saya tinggal di Bekasi.
  • Aktifitas sehari hari saya, menyelusuri jalan Jakarta menuju kampus, dan selalu merapat di sebuah kotak kecil yang diberi nama CKHC.
  • Semoga Ignite, Oasis dan Morrissey bisa dateng kemari, udah ga tau lagi deh kalo sampe mereka semua ada di depan gue.
  • Band lokal favorit, FOC, karena si vokalis adalah teman seperjuangan saya kalo naek vespa.
  • Yang ingin dikencani ? Olla Ramlan, vespa saya udah gak tahan lagi nih untuk dinaiki wanita yang sangat berbodi seksi.


Boiy Aribowo/Gitaris FOC, Stage Photographer.
  • Saya Boiy, tapi kadang ada juga yang manggil dengan nama Mboiy.
  • Aktifitas biasa, berangkat ke kantor siang.
  • Weezer, Paul Gilbert, Anthrax, YOT, GB.
  • Favorit saya, Final Attack, karena bassis additionalnya mirip Raul Lemos.
  • Ada dua yang mau dikencani nih, pengen pacaran sama Laura Basuki di rumah pohon, terus pacaran sama Asmirandah diatap rumah (kalo siang maen layangan, kalo malem ngeliat bintang).


Achmad Bagoes/Drumer xBHx & SOP, Gitaris RC, Tukang Moshing.
  • Nama saya belum berubah lho pastinyea, macih Ach. Bagoes bin Ajus.
  • Sibuk kuliah yang belum kelar - kelar, kerja bikin kopi mulu, paling yang terakhir ya pacaran, hehe..Tapi kalo yang terakhir banget ya nongkrong bareng ex hatkor jongkok ex bin galau pimpinan kang Dodie Sadath di CK Pangpol. Oh ya, jangan lupa visit ke blog pacar saya kalo mas - mas, mbak - mbak suka makan, jajalableculinary.blogspot.com
  • DEATH CAB FOR CUTIE, GIA (tapi udah RIP gimana dong hib ? pliss kasih tau), Ceremony, Toe, Miles Away, Radio Dept.
  • Ben favorit lokal, Peterpan, kenapah ? Ariel gitu loh, Sang penindih, HAHA..gak deng, PWG plisss.
  • Yang ingin dikencani, Dodie Sadath aja ah, abisnya tenar banget sich, pliss.
  • Ini bukan jawaban, tapi update, jam 2 pagi di Ck udah ngantuk tiba - tiba antusias denger Budi waktu kecil pup di celana tapi UTUH, sekali lagi, UTUH !. OMG, kenapa jam segini pada ngomongin manshit sich, gue sebel.


Dimas Adhiyasa/Gitaris Sense Of Pride, Anti Galau.
  • Saya Dimas Adhiyasa (ga pernah galau loh), saya maen gitar di Sense Of Pride.
  • Saya kerja di Bank Permata, kantor - rumah - kantor - rumah.
  • Turning Point, Chain Of Strength, GIA, Sinking Ship, Oasis (edisi galau)
  • Kalo favorit lokal ben, Final Attack pastinya, soalnya saya kan additionalnya, mantab.
  • LCB alias Laudia Chintya Bella, mau kencan di rumah aja, biar mama papa bangga.


Andra Punch/Bassis A Thousand Punches, Pimpinan Madesu Crew.
  • Nama saya Amandra Arieyanto Putra, teman-teman panggil saya Andra.
  • Saya sekarang bekerja di kantor pemerintahan, kuliah yang madesu, pengangguran ben, alig sama tshirt, hangout setiap weekend di Ck Polim, madesu karena pacar jauh, makan + tidur + ketawa-ketawa + woyo hahahhahaha.
  • Wishlist ben yang dateng kemari, Integrity, Cro mags, bad Brains, Agnostic Front.
  • Ben lokal favorit, Lost Sight & Thinking Straight.
  • Saya mau kencan sama Sissy Priscilia pastinya, yaa bawa ke kamar aja, woyo, ughhh becek, becyek, becyeekkkkk...haha Alig !!!


Ican Flynn/Vokalis Who Will Be Next, Imigran Karoy
  • Hallo semua, nama saya Ican, saya anggota madesu crew, saya kerja di salah satu bank swasta madesu, dan menjabat sebagai vokalis hc di Cianjur, Who Will Be Next.
  • Sehari-hari tetep madesu lho, gitu-gitu mulu, kerja, tidur, bangun, kerja lagi, hadeeeehhh...tapi menjelang weekend itu yang dinantikan, meskipun madesu, tapi wolesss...
  • Kalo band yang ditunggu-tunggu sih Champion pastinya lah ya, buru dong suruh mereka reunian.
  • favorit lokal ben, FOC, salah satu ben hc yang kalo lagi maen bisa dicengin, hahahaha..buru pada main lagi.
  • tetep saya mau kencan sama Pevita Pearce di rumah temen saya yang namanya Untung Slamet pastinya di kamar yang tengah loh, aduhhhh buruuuuu...

2 comments: