Tuesday, November 16, 2010

Interview w/ Abel Sandro Banderas

Kalo kamu tumbuh dan berkembang di kota Bekasi, mungkin kamu kenal sama orang ini, Abel Sandro Banderas (bukan nama sebenarnya) adalah seorang basser dari ben Straight On View, tukang teriak-teriak di JL aka John Lennon, dan seorang GB addict, this guy is totally funny, check this one out !
-Mr.Mosh/UxB-


Apa yang bikin lo sampe tergila - gila sama Gorilla Biscuits ?

wah tentang GORILLA BISCUITS, iya gw suka banget sama ini band. Di era tahun 1986 mereka memainkan music n lyric yg sangat aduhay ini, yang menurut gw masih sangat jarang di kota mereka (NEW YORK), that's why gw sukaaa mampus sama ini band.

Kalo ditotal, berapa jumlah kaos GB yang lo koleksi, yang mana yang paling lo senengin ? ato paling ngga yang bikin lo girang krn kesampean punya kaos itu.

Ga banyak kok cuman ada 9 kaos GB, tapi sampai detik ini gw masih berburu stuff-stuff mereka..hehehe. Kalo kaos GB yg paling gw sukain adalah GORILLA BISCUITS JAPAN TOUR 2008 warna merah depan (GORILLA HEAD), belakang (schedule tour).. itu kaos gw mesen langsung sama pihak penyelenggara show mereka di japan. T-shirt ini dibikin cuman 8 kaos, dan dia bilang "tshirt ini yg pakai di luar japan cuman gw dan si sang gitaris GORILLA BISCUITS sndiri (Walter Schreifels)"..waaahh kebayang dong senengnya kaya gimana HAHAHAHA....dan tshirt ini masuk katagori kaos termahal yg gw punya..HAHAHAHA..tapi gpp dah :p

Pertanyaan wajib, gimana awalnya sampe lo bisa tau, kenal, dan terlibat di hc/punk ? ceritain dong

Awal mulanya gw terlibat HC/PUNK itu waktu gw masih duduk dikelas 2 smp..wah itu masih jaman kegelapan banget dah, totaal suraamm mas broo HAHAHAHA...gw dulu suka banget sama band yg namanya LOST SIGHT, wah dulu kalo dia manggung di Jakarta gw pasti nonton dia doang, yang laen ga gw tonton, males HAHAHAHAH..sampe gw punya mimpi, gw pengen banget nongkrong sama personil2 LOST SIGHT..hehehehehe, dulu boro2 mikirin buat beli kaos band, buat makan di acara aja susah mas brooo hahahaha, kalo pun bisa beli kaos band itu gara2 gw bantai duit SPP sekolah HAHAHAHA...

Kalo awal ceritanya Straight On View ?

STRAIGHT ON VIEW, hehehheh kalo anak2 bilang "namanya doang di pamplet tapi ga pernah manggung" wakakakakakaka...STRAIGHT ON VIEW (SOV), terbentuk tahun 1999 akhir di kota yang sangat asri di pojokan Bekasi Timur...nah sangat kebetulan sekali kami ini adalah band RT, karena rumah kami semua 1 RT berdekatan heheheh..katanya sih mau rekaman awal januari 2011,tapi ampe sekarang ora ada kabarnya, sialan banget dah..HAHAHAHAHAHAH

What about John Lennon ? gimana awalnya ? kenapa dinamain John Lennon ?


hahahaha..JHON LENNON sebnernya band cuman iseng2an aja sih, karena di JL itu kami semua punya band juga..contohnya si Dave selain dia gitarin JL, dia juga bermain gitar di satu band hardcore START TODAY, dan si Sandra selain bermain bass dia juga vocal, sama seperti dave di START TODAY juga, dan si Bondan selain ngedrum di JL dia juga punya band OUTCAST, begitu loh..heheheh..tapi sampe sekarang ini juga, ini band ga tau kabarnya karena kami latihan terakhir itu tahun 2009 HAHAHAHA..begini dah resiko ngeband sama tukang gombal..ORA JELAS..HHAHAHAHAHAAH

Kalo ada satu ben (lokal & luar) yang pengen banget lo liat maen live di depan lo, dan lo bakal moshing gila-gilaan, apaan ?


kalo band lokal LOST SIGHT heheheh..nah kalo band luar pasti paham dong kalian hahahaha GORILLA BISCUITS pastinya..gw bakal mosh sampe totaaaal gilaaaaaaaaa..HAHAHAHAHAH

Apa yang ada dipikiran lo ketika lo mendengar kata2 ini :


- Bekasi Hardcore
iya itu kota tercinta kami terserah orang mau bilang apa dengan kota Bekasi, yang jelas gw bangga n senang bisa tinggal di scene kota gw...sok banget dah gw hahahaha NGENTOT...

- Ian Mckaye
untung lo bilang Ian Mckaye bukan Ian Kasela, apa Ian antono HAHAHAHAHA..wow ian mackaye adalah mahluk yg cerdas yg tinggal di washington DC.

- Wig Gayus
WAKAKAKAKAKAKAKAAKA..PLIS DONG SOHIB NGAPA NANYAIN WIGNYA GAYUS SIH..HAHAHAHA..sumpah gw mau muntah klo liat gayus pake wig..najis jelek bangaaat dah ga ada pantes-pantesnya :))

- Jupe vs Depe
gw tetep pegang JUPE lah..gw bakal dukung DEPE klo dia punya tatoo black flag di toketnya..hehehe..lagian depe masih kalah gede nipplenya sama jupe HAHAHAHA..mau dong abel di gencet di susunya jupe aaaaw hahahahha :))

Oke, any last word ?

Makasih banyak yee dod udah ngasih pertanyaan yang total ngehe sama gw hahahahah puaaass lo yeee njing...!!!!..tapi gapapalah, hiburan buat kalian semua hardcore rapuh hahahaha...music doang hardcore loh, tapi hati loh ST-12 hahahahaahha...Makasih ya

No comments:

Post a Comment