Wednesday, November 24, 2010

Random Shit !

I'm back ! its been a week since i posted 2 interview session, masih ada beberapa interview yang nanti akan diposting disini, get stoked kids ! Well, some of my friend asked me about next post for this blog, and now what ? i just dont know..ahahaha, But okelah karena ada beberapa hal keren yang mau saya share disini. Enjoy !
-Mr.Mosh/UxB-

- No One Cares
Sejak saya mengunduh demo mereka beberapa bulan yang lalu, saya selalu menyelipkan mereka di playlist, menemani beberapa ben lain untuk menemani aktivitas kantor saya. Ini adalah sebuah session band-nya Itoki 'Martyr', nama yang diambil dari judul lagunya Outbreak membuat saya menebak-nebak mereka bermain ala Outbreak or kinda things, but im wrong, karena di 3 lagu demo yang saya unduh, they play in heavy style ala Cro-Mags ketemu No Warning, saya suka cara si Itoki bernyanyi, bandel-bandel gimana gitu deh, berharap saya bisa ngeliat live-nya mereka and get dive for them, i'm stoked !


photo: dizzy

get in touch with 'em :
myspace
madafaka recs
download


- Blog Power !
I am a blog addict, i mean, i love browsing, read some cool blog, download some cool stuff and do any internet things, ada beberapa blog/kinda things yang mungkin bisa membantu kamu membunuh waktu luang kamu, atau sekedar menemani kekosongan waktu kamu.

- Double Cross adalah alasan saya bikin blog, sama seperti saya, mereka terobsesi dengan hal-hal yang berbau dokumentasi dari era-era awal hardcore, dari sekedar cerita dari personal-personal yang terlibat di era itu sampai postingan tentang original tees, flyer atau sticker, hal yang sangat ingin saya lakukan di United Blood tapi belum kesampean, mudah-mudahan ada kontributor yang mau bantu saya ngelakuin itu, amien.

- Hardcore = Shirt, buat saya hardcore identik sama merch (kaos), bahkan ada beberapa orang yang mengkoleksinya (meskipun ada juga yang menganggap kaos/merch band sebagai satu hal yang biasa saja), seperti yang dilakukan sama temen saya Joneh (RIP), cek beberapa koleksi dia di Crappy Collectible Tees , atau misalnya kamu tertarik sama merch/collector things maka kamu harus sering-sering click ini , atau mungkin kamu mau mereview stuff/merch yang kamu punya tapi gak tau mesti gimana, kamu bisa mampir ke WIZsyndicate , itu blog terbaru dari Dr. Iman former member of For Good Reason, good job Doc !

- Hobi browsing dan jalan - jalan di dunia maya sudah lama saya lakukan dan itu jauh sebelum saya bikin blog ini, i dont know why, but i just love to check someone's blog, read his/her personal story, and so on. At that time, i was thinking about having blog, do what i want to do, share good things with others, yea man, i mean, you can write anything, yess, its anything. Just like xlovehatersx did, check his personal blog here, ada beberapa cerita disana, termasuk tour report dia bersama Final Attack yang beberapa waktu lalu berkunjung ke kota Medan. Ohh ngomong-ngomong soal tour itu, kamu bisa cek beberapa photo report di blognya Dizzy, she did a good job.

- Kalo kamu suka live photo, kamu bisa berkunjung ke blog terbarunya Dinda Advena, which is cool, karena blognya kali ini fokus sama hasil jepretannya dia. Dan semoga aja para stage photographer yang lain juga bisa bikin satu blog/apapun itu buat nyimpen hasil jepretan mereka, atau mungkin ada yang mau bikinin ?

- Kamu mungkin salah satu orang yang 'menggilai' aktivitas mengunduh aka download, jika benar, maka kamu pasti suka berkunjung ke blog spesialis unduhan seperti Toxicbreed ataupun Hefe Music, tapi tau gak kamu kalo ada juga blog lokal yang menyediakan fasilitas download juga dan khusus ben - ben lokal ? silahkan mampir ke blog asuhan Titan Revolt, namanya Supersoul, disitu ada banyak ben - ben lokal yang bisa kamu unduh materinya. Ada lagi satu blog yang bikin saya salut sama si ownernya, karena di blog yang dinamai Jogja Berdikari itu tersedia banyak ben Yogyakarta yang bisa kamu unduh, dan sekali lagi, hanya band dari semua genre yang berdomisili di Yogyakarta. Ngomongin soal unduh - mengunduh, download - mendownload, seorang teman bernama Roy Ferris, mendokumentasikan beberapa rilisan lama, dan kemudian menyediakan link untuk mendownloadnya, kamu bisa menemukan rilisan - rilisan seperti demo dari ben lawas macam RGB, Relationshit! dan juga beberapa rilisan dari The Idiots, Peace Or Annihilation plus kompilasi lawas Still One Still Proud. Sayangnya, bung Roy tidak mendokumentasikannya dalam format blog, melainkan di sebuah situs jejaring sosial, but thats not a big problem, karena kamu bisa klik disini jika kamu mau mengunduhnya.

- Yang ini ga ada kaitannya sama hardcore2-an, tapi kalo lagi suntuk dan butuh pencerahan saya suka mampir kesini :))


im out !

currently listen :
- No One Cares - Rutinitas Monoton
- Cro Mags - World Peace
- Hostage Calm - Jerry Rumspringer
- Regulations - Baghdad Beach Party
- Morrissey - The world is full of crashing bores
- Lily Allen - Shame for you

No comments:

Post a Comment