Tuesday, December 28, 2010

2010 rules!

Cukup dengan satu tangan kamu bisa menghitung jumlah hari yang tersisa di tahun 2010, dan itu artinya kamu juga bisa menghitung jumlah hari menuju 2011 dengan satu tangan. Jangan bingung dengan kalimat awal, itu cuma permainan kata aja. Nah biasanya kalo udah mau akhir taun gini, pasti deh kalimat "eh gak kerasa yaa, udah mau ganti taun lagi aja" beredar dimana-mana, terus salah siapa? salah gue? salah temen - temen gue? haiyahhhh :D

Bener deh, banyak banget yang terjadi di taun ini dan buat saya pribadi ini adalah taun dimana saya punya makin banyak teman baru, dateng ke tempat yang belum pernah saya kunjungi, makan makanan yang belum pernah saya makan, pergi tur ke Pontianak dan Medan serta menjadi additional Straight Answer di dua kota itu adalah great experience. Tuhan memberikan saya banyak kesempatan untuk ngelakuin hal-hal yang saya suka. Sampe sekarang masih suka ga yakin kalo saya pernah pogo buat BOLD, poto bareng sama Porcell yang notabene adalah salah satu orang yang menginspirasi saya. Bukan cuma BOLD, bisa terlibat untuk menghandle show untuk BANE di pertengahan Mei adalah kado terbaik di ulang taun saya tahun ini. Sama rasanya ketika membantu mengorganize show buat ben tur seperti Nine Eleven, Give Life di taun ini yang selalu membuat saya senang bukan kepalang meskipun di keesokan harinya harus berhadapan rutinitas yang membosankan. Begitu juga dengan show lokal yang selalu jadi hal menyenangkan buat saya.

Seneng rasanya bisa terus mengapdet blog ini, ga terasa udah setaun lebih loh. Dulu, saya ragu untuk mempublish blog ini, maklum karena saya takut diomongin macem-macem, entah sok eksislah, sok ngertilah, atau apalah, tapi akhirnya saya memberanikan diri untuk mempublish blog ini, yaa i do what i wanna do lah yaa. Kalo diliat dari jumlah postingan, taun ini uxb lebih produktif dibanding taun sebelumnya, mungkin karena saya ngelakuinnya dengan 'lepas' kali ya, bisa kamu liat di postingan-postingan yang terkesan semau saya, semisal weekend post. Hal yang juga keren di 2010 adalah banyak ben yang ngerilis materi mereka, semisal Grave Dancers, Fukk Bar Culture, Final Attack, Martyr dan banyak lagi yang (mungkin) gak kerekam sama saya. 2010 juga punya kesedihan tersendiri buat saya dan (mungkin) kamu semua, September kemarin John Patrick aka Joneh berpulang ke rumah Tuhan, RIP Skinny Jons.

Dan akhirnya di penghujung taun 2010, United Blood memberikan kamu sebuah materi demo keren dari ben asal Bogor, NODEAL ! yang tengah mempersiapkan debut mereka di awal taun 2011, Enjoy!

NODEAL
download


No comments:

Post a Comment