Friday, December 3, 2010

Follow Friday

i think i have my own definition for TGIF !, for me TGIF is Thanks God, I wanna thanks to all peoples out there who gave their shit for this blog, and its Friday ! HA !

Ngemeng-ngemeng, di sebuah jejaring sosial bernama twitter pernah (dan masih) ada trending topic yang namanya Follow Friday, semacam ajang promo/pengumuman keberadaan sebuah akun gitu deh (saya ga nemuin kalimat yang pas buat ngejelasinnya :p) dan dilakukan di setiap hari Jumat aka Friday. Dan itu yang saya lakukan di postingan kali ini, karena saya men-suggest kamu untuk lebih tepatnya mengecek kehadiran ben-ben yang kali ini sengaja saya hadirkan di United Blood. Enjoy !
-Mr.Mosh/UxB-


WICKED SUFFER
Ini adalah ben baru dari Rudi & Yudha 'Mati Rasa' ex member-nya This Heart. Berbeda dari TH, Wicked Suffer memberikan kamu suguhan musik yang raw dan ngebut. Baru saja merilis sebuah demo yang memuat 4 lagu include cover song dari Negative Approach. So guys, Get in touch with them and hail to the vicious circle !


download

1. Ares
2. Liar Parade
3. Evil Ways
4. Ready To Fight (Negative Approach cover)

Contact:
wickedsuffer.blogspot.com

or send yer email to:
wickedsuffer@gmail.com




HOPE
Saya pernah sekali melihat live show mereka ketika saya ikut tur bersama Brave Heart dan Final Attack akhir tahun 2009 lalu. Hope adalah ben yang berasal dari Kediri, Jawa Timur, dan merupakan ben dari member-member ben yang juga berbasis di Kediri seperti Hantam Rata dan Almost Brother. Beberapa minggu lalu, Surya si gitarisnya Hope memberikan saya sebuah link download demo mereka, Demo dengan title "When Competition Has Begin" ini berisi 3 lagu, memadukan part-part oldschool ngebut yang bertemu dengan breakdown yang heavy (not tuff guy breakdown) dibalut dengan sound yang terdengar lebar dan modern. I think they had a different style from other Kediri's band.


Get in touch with 'em :
myspace
download


TRAP
Another surprise from Medan, never seen their live set before, but some of my friend told me they're really attractive and kick everyone ass. Mereka baru saja merampungkan rekording materi-materi mereka yang kental dengan aroma Trash Talk, kecuali si gitaris, sisanya adalah sekumpulan remaja yang masih berseragam putih abu-abu.

No comments:

Post a Comment