Tuesday, January 18, 2011

Rindu Serindu Rindunya

What's up kids?

Hampir 3 minggu berlalu sejak postingan terakhir dan saya baru kembali mengapdet blog ini. Tadinya sempet mau bikin semacem postingan awal tahun, idenya udah ada, tapi ternyata saya cenderung lesu untuk ngelakuinnya. Ngga cuma memposting blog, saya juga lagi lesu sama masalah ngeband, dan beberapa project yang rencananya mau saya geber di awal tahun. Ohh saya hampir lupa ngucapin,"selamet taun baru yaa", meskipun udah lewat beberapa minggu tapi ya tetep aja suasananya masih baru gitu deh.

Dan bener udah beberapa minggu ini saya lesuuuu banget buat ngelanjutin beberapa 'proyek' yang tertunda. Sekedar info, United Blood berencana ngerilis sebuah kompilasi, 15 band udah fix ikutan, layout pun tinggal sentuhan akhir, cuma perlu sedikit semangat untuk pergi ke tukang kertas dan tukang cetak. Rencana ini udah saya canangkan sejak akhir tahun kemarin, ketika semangat saya masih membara untuk menyelesaikan sentuhan akhir untuk rilisan band saya yang ternyata tak kunjung rilis. Tapi ada beberapa moment yang lumayan bikin mood saya kembali naik, pertama, nonton Traitors, Take Off, dan MBA yang tampil spesial bersama original singer mereka Dollah yang sedang kembali ke Indonesia. Saya pun sempat mengabadikan mereka ke dalam video yang saya rekam menggunakan handphone temen saya, mudah-mudahan bisa saya aplod disini suatu saat nanti.

Kembali datang ke sebuah gig adalah satu hal yang sangat saya rindukan sekarang sekarang ini, saya rindu datang ke sebuah gig untuk menonton ben-ben yang saya suka, saya rindu stage dive di acara pure hardcore, saya rindu naik ke panggung-berlari-kemudian salto ke arah crowd, saya rindu mengawali crowd surfing dengan menaiki punggung orang lain, ahh saya rindu hc crowd era 2005an, dimana waktu itu two step adalah hal yang asing dan circle pit adalah hal yang mengasikkan. Itu kenapa saya kasih judul postingan kali ini rindu serindu rindunya.



Jadi saya semacem punya Januari's list nih:
- Trap - No Value EP
- PES 2011
- MBA's show
- Traitors & Take Off on Dejavu
- Some project for United Blood

im out
-Mr.Mosh/UxB-

No comments:

Post a Comment