Monday, March 14, 2011

Buzz!

Dang! akhirnya saya kembali mengapdet blog ini, ini senin pertama setelah beberapa minggu kemarin 'disibukkan' oleh beberapa hal, ah kata sibuk-disibukkan-menyibukkan diri memang selalu jadi alesan yang pas di setiap pembukaan paragraf postingan di blog ini.

Di postingan sebelumnya saya sempet memposting beberapa event yang berlangsung dari pertengahan februari - awal maret, dan bisa dibilang itu adalah minggu yang ketat buat saya, me-replace hal-hal yang seharusnya jadi prioritas saya untuk sementara. Orang mungkin bakal mikir,"ngapain sih lo sampe segitunya ngurusin hal-hal yang ngga ngasih lo apa-apa selaen capek", yup bener, dari semua yang saya lakuin beberapa minggu terakhir ini emang didominasi sama kata-kata capek, tapi semua terbayar ketika semua hal yang saya lakukan akhirnya selesai dengan aman dan sesuai sasaran.

from Farewell Party to Iron Lung to Terror KOTF Tour, i've got so many things learned.

No comments:

Post a Comment