Monday, May 9, 2011

Awali dengan mengunduh

Masih inget postingan saya tentang seorang temen yang mendokumentasikan rilisan-rilisan lama dan membuatkan link downloadnya sekaligus? Well, akhirnya dia membukukannya di sebuah wadah bernama blog yang dinamai katuamidruta.

Side Of Strength - Prepare To Change, Demo 2002
Awali dengan mengunduh, iya bener, itu yang saya alami hari ini. Ibarat jempol yang cantengan, udah dari hari sabtu kemarin saya mau mengunduh materi Side Of Strength yang diunggah di blog itu, selain karena memang saya yang sedang mengumpulkan kembali demo-demo ben yang hilang seiring komputer saya di masa lalu, saya sempat melontarkan ide ke Medi sang gitaris SOS untuk berbagi memori tentang masa-masa itu, tapi sampe sekarang saya belum berhasil merayu si gitaris SOS untuk melakukannya. Silahkan unduh 9 lagu termasuk satu lagu cover RU Sucks yang diaransemen ulang. Enjoy

Link
Download



Change Within - Demo 2005

Ini juga nih yang bikin saya mengawali hari saya dengan mengunduh, kemarin, Jimbul ngoceh di twitter soal Change Within, "ternyata masih ada yg punya Demo Change Within 2005 lalu". Jadi ceritanya, ketika Quest for Justice itu vakum (atau bubar ya?), Jimbul 'menghidupkan' kembali QFJ di tahun 2004 dengan nama Change Within, dengan konsep yang tidak jauh berbeda. Sayangnya Change Within pun tak bertahan lama, dan konon katanya, Jimbul mereformasi Quest For Justice dengan personil baru, dan sedang menjalani proses rekording mereka.


Download



Wound
Terima kasih buat temen saya, Ernanda yang memberikan saya link di pagi hari ini. Menurut info yang saya dapet, Wound ini ben dari Jogja, drumernya adalah Bogek yang juga adalah drumer paten dari ben bernama This Heart. Dari link yang saya unduh ini, ada 2 lagu yang memang tipikal kesukaan saya, entah apa namanya, tapi saya suka nih, part gitarnya nempel dengan tipikal ben-ben Lockin' Out Crew, keren deh pokoknya, im speechless.

Download


Jadi, terima kasih buat Kang Tremor si kontributor katuamidruta, Jan yang bikinin link Change Within, Jimbul, dan Ernanda yang ngasih link-nya Wound. :)

No comments:

Post a Comment