Wednesday, June 15, 2011

The Edge Show - Take One Step launching party

Jadi minggu kemarin adalah satu dari sekian banyak hari yang bersejarah buat temen-temen saya di Take One Step, karena memang, hari minggu kemarin, tepat di hari ke 12 bulan Juni, Take One Step mengadakan sebuah pesta, yak pesta merayakan rilisnya album terbaru mereka yang berjudul The Future Value. Sekedar info, Take One Step adalah ben straight edge hardcore dari Bogor, dan tidak heran kalo pesta mereka dinamai The Edge Show.

Acara sendiri bertempat di X-One Cafe di Bogor, yang konon katanya adalah tempat jedag-jedug tenar disana, sayangnya tempat ini tutup setiap hari minggu, kurang beruntung buat saya dan teman-teman dari Jakarta, karena peribahasa 'sambil menyelam minum air' sungguh tidak berlaku di hari itu ahaha. Setelah sebelumnya sempat diputar screening Edge The Movie oleh pihak panitia, tepat jam 5 sore, acara pun dibuka oleh Hate To Think yang tampil menggantikan Final Answer dari Cianjur yang gagal tampil. Selesai Hate To Think dilanjut sama penampilan dari As Soon As Possible.

Ini adalah hal yang interest buat saya, karena akhirnya saya bisa main bareng dan mengunjungi temen-temen di Bogor, its been a long time kayaknya, karena kalo gak salah terakhir saya main di Bogor itu sekitar tahun 2007. Selain itu list ben yang tampil juga sangat bergairah, dari Thinking Straight, Dead Pits, juga ada Blind To See, serta tak ketinggalan veteran raincity hc Revolt!

Well, selamat buat temen-temen Take One Step, also big thanks to Raincity Crew, you guys rules!
-Mr Mosh/UxB-

ps: photos taken by: Iqbal Sudarnoto & Shintya, yang saya ambil via fb, maap dan terimakasih yak :p


Hate To Think.


Dead Pits.


Brave Heart.


Blind To See, meski terlihat lelah, tapi mereka tetep pecicilan, good!


Revolt!


Merch Table


Joney know how to party with Take One Step.

No comments:

Post a Comment