Tuesday, June 28, 2011

Gimme gimme more!

Ada beberapa ben yang sedang menjadi 'trending topic' di pikiran saya beberapa minggu ini, semoga bermanfaat :D
-Mr Mosh/UxB-

FELLAS


Seorang rekan bernama Jarwo, former member dari Unmistake memberikan link band terbarunya kepada saya yang dinamai Fellas. Setelah diinget-inget, ternyata saya dulu pernah dapet link demo mereka dari si drumer Arif yang juga pernah bermain untuk Second Change.

Well, silahkan mampir http://www.reverbnation.com/fellashc untuk menyimak 2 lagu yang sudah diunggah disitu. Rentetan vokal yang padat bertemu sound yang modern plus beberapa part melodius yang membius, great!


MOVING OUT


Nah kalo yang ini sekumpulan anak muda dari perbatasan Jakarta-Depok (kalo gak salah), jadi ceritanya, saya kenal sama si drumer yang sama-sama aktif kalo lagi di pit. Beberapa bulan yang lalu mereka juga baru aja mengeluarkan demo yang disebarkan secara online alias gratis via unduh-mengunduh. Penasaran? silahkan klik disini untuk mengunduh 4 lagu dari demo mereka, ato mampir ke http://www.reverbnation.com/movingout jika ingin ber-streaming ria.


REAL PROJECT


Mungkin saya salah, tapi jujur, saya jarang menemui ben baru yang bermain ala youth crew hardcore di beberapa tahun terakhir. Karena yang sering saya dapati adalah, banyak ben baru yang lebih menuju arah heavy dan cenderung tough guy, atau ke unsur modern. Sebenernya bukan itu masalahnya, saya tidak mempermasalahkan ben baru atau bukan, heavy, tough guy, modern atau bukan. Tapi buat saya, ketika saya pertama kali melihat ben ini main, saya merasa mendapat pencerahan di tengah 'keramaian', yak mereka adalah Real Project, gak percaya? silahkan mampir ke http://www.reverbnation.com/realproject untuk men-streaming 2 lagu dari mereka yang juga downloadable alias bisa didownload. Youth Crew Hc is back!


FEEL THE BURN


Ini adalah ben terbaru dari Sweet Widi (Final Attack), bersama Bayu (Lost Sight) dan 3 personil dari Strike Hard, Feel The Burn (FTB) memberikan kamu sederetan tembang bernuansa 90's youth crew. Sabtu kemarin secara official mereka menyebar demo pertama mereka yang hanya dibuat sebanyak 50 pcs. Tapi buat kamu yang ngga kebagian, atau belom dapet tapi udah gak sabar mau tau kayak gimana musiknya, mending kamu mampir ke http://www.reverbnation.com/feeltheburn


No comments:

Post a Comment