Wednesday, July 13, 2011

All Ages Party, The Movie.

Dan akhirnya kita semua memasuki paruh kedua tahun 2011, yak, its Juli!. Ada dua hal yang 'mengejutkan' buat saya ketika hendak menulis postingan ini. Kemarin ada beberapa teman yang memposting link video dari All Ages Party, hal ini yang membawa memori saya kembali ke masa-masa awal blog ini. Jika kamu cermat, saya pernah mereview acara screening movie dari All Ages Party (klik disini untuk membacanya), dan taukah kamu apa yang membuat saya sedikit terkejut?, tulisan itu diposting di bulan Juli tahun 2009 dan itu berarti sudah 2 tahun saya menjalankan blog ini, wohoooo!

All Ages Party adalah satu film dokumenter yang saya tunggu-tunggu kehadirannya, setelah 2 tahun menunggu, akhirnya film yang tadinya ingin dirilis dalam bentuk dvd ini diposting di youtube, so guys check this one out!
-Mr Mosh/UxB-

"please give credits to the creator of this video and all parties involved, because they clearly show that THE SCENE is still there." -J.K of Raincoat-








2 comments: