Wednesday, September 7, 2011

September, that's whats up!

Mama Vina selalu ngehits di bulan ke sembilan di setiap tahun. Kalimat 'September Ceria' hampir nongol dimana saja di awal bulan kemarin dan hampir di sempilan-sempilan update-an status para penghuni jejaring sosial. September tahun ini memang lebih ceria sepertinya, maklum, minggu-minggu awal bulan ini adalah minggunya liburan. Libur lebaran menyisakan banyak keceriaan tentunya, semisal sisa THR yang mungkin masih nyelip di kantong baju koko, atau lengang-nya kota Jakarta yang ditinggal sejenak para penghuninya.

Libur lebaran juga memberi banyak hal yang menyenangkan dan jarang saya lakukan di setahun terakhir, tidur larut malam, bangun siang adalah berkah lebaran buat saya. Saya tak perlu takut dengan pernyataan rejeki yang dipatok ayam kalo bangun siang, karena memang saya pun libur kerja. Dan semua itu pun sukses membuat saya punya hobi baru; makan dan bermalas-malasan. Tapi jangan khawatir, saya punya pengecualian untuk mengapdet blog ini karena ternyata ada beberapa materi yang mau saya sharing disini, cekidot!
-Mr Mosh/UxB-


IN MY TIME
Mungkin kamu pernah satu band dengan nama Slowdown, mereka merubah nama mereka menjadi In My Time, and i dont have any idea kenapa mereka mengubah namanya. In My Time adalah band yang berisi veteran-veteran hardcore, member of Dead Pits, Take Down, Straight Answer dan Surveillance bergabung menjadi satu dan menyuguhkan kamu musik hardcore dengan gaya vokal yang lebih 'nyanyi'. Just go to their site untuk menyimak dan mendengarkan 2 lagu yang akan muncul di album full length mereka.




STRIKES
Berita baik datang dari Bali. Beberapa bulan yang lalu saya memang sempat mendengar bahwa scene hardcore di Bali mulai bergairah, hal yang lumayan menyenangkan dari kota yang didominasi punk rock bergaya Social Distortion. Bulan puasa kemarin saya iseng browse sana sini dan menemukan satu page ben baru dari Bali, dan itu adalah STRIKES. Dan mereka menambah keceriaan kita semua di bulan September (i told you!) dengan membagikan link gratis untuk mengunduh demo mereka. Menyajikan materi musik dengan part-part modern, riff guitar miring nan melodius, beberapa part breakdown pun terdengar asik menyatu dengan gaya vokal yang cempreng dan terdengar oldschool. Silahkan mampir ke Reverbnation mereka untuk mendengarkan materi keren mereka, atau kamu para penggila download, silahkan download demo mereka disini




Bonus:

No comments:

Post a Comment