Friday, March 16, 2012

Bored - Demo 2012

Ini akibatnya kalo sekelompok anak muda (for real) tergila-gila akan Swedia punk. Seminggu lalu mereka baru saja merampungkan demo mereka, dan sang bassis dengan baik hati mengirimkannya via surat elektronik kepada saya.

Berisi lima track yang sesungguhnya akan membuat kamu meng-angguk-angguk-an kepala, lalu kemudian sangat ingin melakukan circle pit even kamu sedang berada di kantor kamu. Dibuka oleh sebuah instrumental yang minimalis, terdengar simple dan singkat. Setelah itu kamu akan dibawa ke tembang manis dan agresif berjudul Hate Me On My Back. Entah kenapa saya menyukai karakter vokalnya, terdengar umum memang, tapi sangat terdengar ngotot dan emosional-lah yang bikin saya langsung ingin menulis review ini. Simak track ketiga yang dinamai Pressure In My Head dimana kombinasi ngebut dan mid-tempo memang sangatlah asoy. and yes We Hate Cops adalah bentuk kebencian mereka (dan kita semua) kepada institusi bernama Kepolisian, sangat provokatif!. Lalu kemudian kencan singkat bersama Bored ditutup oleh sebuah cover song dari Cut The Shit yang berjudul Love Is A Lie! klimaks.

Nikmati rilisan mereka di minggu sore ketika kamu sendiri mengelilingi kota bersama sepeda motormu, rasakan sejuknya matahari sore dan pakai kacamata hitammu. Dan benar adanya, tidak perlu sound yang bagus dan alat yang memadai, in my humble opinion, berikan distorsi dan pertemukan dengan hal yang bernama ke-agresifan dan 'kemarahan' di dalam lirik, and dont forget your attitude, that's punk. Jadi jika kamu sudah mendengar demo Bored, maka wajib buat kamu menyaksikan first show mereka di Hardfest VI, 23 Maret 2012 nanti. Bored Rules!
-Mr Mosh/UxB-

2 comments:

  1. Bagi bagi link nya ada gak bang? :D

    ReplyDelete
  2. cek kesini yah http://www.mediafire.com/?ogpeky6lytr72yw

    ReplyDelete