Thursday, April 26, 2012

Sekelebat Saja.

Ceritanya, postingan ini mau dikasi judul sekilas info. Tapi saya urungkan, hmm mungkin terlalu kebaca isinya nanti, yaa meskipun pada akhirnya juga kalian tau apa isi postingan ini. Well, ini sekelebat info yang sekilas saya ulas seperti perut yang tiba-tiba mulas. Simak bro!


1. BANE South East Asia Tour 2012


















Fukk yeah, Bane is coming back! Tepat di tanggal 16 Mei 2012 nanti, mereka kembali kesini. Buat kamu yang belum tau, Bane pernah kesini taun 2010 yang lalu, dan ini adalah lawatan kedua mereka ke Indonesia.
So guys siap-siap buat Bane, tanggal 16 Mei 2012 di Rossi Musik Fatmawati. Hoods Up kids!


2. Hungry Heart Project

Beberapa minggu lalu, seorang teman bernama Hera yang juga merupakan gitar player dari band Kroia (Bandung) menceritakan perihal project terbaru dia yang dinamai Hungry Heart. Hungry Heart adalah sebuah project dokumentasi pergerakan perempuan di scene Indonesia. Dibantu oleh beberapa rekannya, Hera memulai project ini dengan mengumpulkan materi-materi tentang apa, bagaimana dan siapa saja perempuan yang terlibat di pergerakan scene. Dan di akhir project nanti, Hungry Heart akan didokumentasikan menjadi sebuah film dokumenter tentang pergerakan perempuan di scene Indonesia.

Silahkan mampir ke hungryheartindo.blogspot.com untuk mengetahui jauh lebih dalam dan berkontribusi.


3. V/A Project

Ada beberapa split project yang direncanakan bakal rilis tahun ini. Yang pertama adalah 4way split yang rencananya akan dirilis oleh Trueside Records dan diikuti oleh So Much More, Common Goals, Feel The Burn dan Sense Of Pride.

Tanggal 1 Mei nanti, bertepatan dengan Mayday atau Hari Buruh Internasional, Straight Answer akan merilis split mereka dengan Bvrtan, sebuah ben black metal dengan lirik yang sarat akan konflik agraris sehingga acapkali dibilang terlalu kiri.

Dan juga terdengar kabar upcoming split dalam bentuk tape antara BORED dan Nazis Shouldnt Drive yang merupakan proyek terbaru dari Bowo (GxG/HHH/Elora)

simak Nazis Shouldnt Drive di http://www.reverbnation.com/nazisshouldntdrive



No comments:

Post a Comment