Thursday, April 5, 2012

WHMH Fest Vol 1

Dari pertama kali mendengar hembusan kabar soal acara ini, saya memang sudah tak sabar kepengen tau apa konsep acaranya. Dan benar adanya bahwa WHMH selalu memberikan sesuatu yang menarik di setiap eventnya, kali ini gigs bersatu padu dengan pameran artwork dan stage fotografi, maka terciptalah sebuah event bernama WHMH Fest Vol 1.

Buat kamu yang belum tau apa itu WHMH, WHMH adalah kepanjangan dari Work Hard Mosh Hard, sebuah kolektif yang meng-organize gigs berbasis DIY, juga merupakan sebuah record yang merilis beberapa ben di Indonesia.

Senang rasanya bisa ikutan berpartisipasi di gigs ini, mengingat konsep yang keren, line up band yang killer, dan juga bertemu dengan teman-teman baik yang datang dari luar Jakarta. Jadi ini ada beberapa video dari band-band yang mengisi acara WHMH malam itu. Video saya temukan di youtube dan diunggah oleh seseorang yang menggunakan stdgia sebagai usernamenya, heyho terima kasih sudah mengunggah video-videonya :D




Meskipun Jan adalah teman baik saya, tapi ternyata baru kali ini saya bisa nonton ben session-nya dia, hahaha. Yak ini adalah Vague, dan ini kali pertama saya menonton mereka main secara live, speechless.



Wicked Suffer dari Yogyakarta! joss!



A.L.I.C.E selalu tampil dengan stage-act yang killer! tak sabar menunggu split mereka dengan Wicked Suffer yang akan dirilis oleh WHMH Records.



Kami marah, ini bukan Arab bung!



Fukk Bar Culture, rrraaaawrr!



Grave Dancers!






Seized from Kediri!


ssslothhh dari Bandung, awesome!

Klik disini kalo kamu mau ngeliat album foto WHMH Fest hasil Jepretan Arief Wahyudi

Bonus:


Satu video dari Wicked Suffer di WHMH Fest, enjoy!

No comments:

Post a Comment