Tuesday, October 9, 2012

Hola!

"Apaaahhh?? postingan terakhir blog ini dilakukan di bulan Juni dan itu artinya 3 bulan yang lalu, ya amplop!", ucap seorang penikmat blog ini yang enggan disebutkan namanya. Sebut saja Mawar.

Benar adanya, blog ini sudah nganggur di tiga bulan terakhir. Katakanlah hidup segan, mati pun ogah. Tapi bahwasanya ketiadaan dan keadaanlah yang memaksa blog ini untuk nganggur dan sepi postingan. Mari berhenti meratapi kekosongan di tiga bulan terakhir, teruntuk Mawar, maka blog ini saya apdet kembali. Dan saya punya beberapa berita yang mudah-mudahan masih hangat kaya cintanya Rafi Ahmad ke Yuni Shara.
-dodski/uxb-



Satu lagi ben dari Suburban Hardcore Crew yang bernama Looking Back baru saja merilis EP yangberjudul "Never More Than Less" yang dirilis oleh Angry Youth Record



Setelah menyelesaikan tur 3 kota yang dinamai "Java Take Over Tour 2012", 4 Way Split yang diikuti oleh Feel The Burn, Common Goals, Sense Of Pride, dan So Much More akhirnya rilis. Dirilis duet Trueside Recs dan Samstrong Recs, juga didukung oleh Akashic Recs dari Jepang. Grab it fast kids!















Brave Heart, ben sxe dari Jakarta akan berpartisipasi di event Asia Pacific Edge Festival yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah menyelesaikan hajat mereka di Madafaka Showcase awal bulan lalu, anak-anak ini akan terbang ke KL dan berpartisipasi di acara yang juga di-ikutsertai Second Combat dan Monument X dari Thailand.



















Seorang teman bernama Hera Sin yang juga gitaris dari Kroia (RIP) sedang melakukan benefit untuk project yang dinamai Hungry Heart, sebuah proyek film dokumenter tentang partisipasi wanita di skena lokal, for more detail silahkan mampir ke hungryheartindo.blogspot.com atau Hungry Heart on Facebook
















Touche Amore, band hardcore dari Amerika akan menyusul jejak yang pernah ditulis oleh Bane, Cruel Hand, dll. Mereka akan menggelar South East Asian Tour, dan dijadwalkan main di Jakarta pada tanggal 19 November 2012.


No comments:

Post a Comment