Tuesday, January 1, 2013

About // Contact Us


Balik ke tahun 2009 dimana saya waktu itu masih sangat amat malu untuk memulai ini semua. Bermodalkan cuek (karena takut salah dan dianggap sok tau) dan dorongan dari seorang teman bernama Jan (of Raincoat), akhirnya saya memulai blog zine ini dengan memposting sebuah report dari screening movie All Ages Party. Tak disangka respon positif itu bertambah terus seiring waktu berjalan. 

Di tahun 2013, ini berarti saya memasuki tahun ke 4 saya menjalankan blog zine ini dengan senang hati, dengan hasrat akan memberitakan apa yang terjadi di "dunia" yang tidak normal bagi kebanyakan orang awam. Well, yang saya harapkan hanyalah kalian yang mau berpartisipasi dan berkontribusi di blog ini. Jika kamu mau saya mereview band kamu, kamu ingin beritakan skena kotamu, kontak saya melalui surat elektronik, mention kami di jejaring sosial bernama Twitter, atau temui saya di setiap kesempatan kita bertemu untuk sekedar bertegur sapa atau ngobrol-ngobrol kecil, kamu pasti tau dimana kamu bisa menemukan saya :)

Much love, 

Dodski (Editor In Chief)
idodtadas at gmail dot com

Jln Rawa Kuning 20 
RT 09/07 Pulo Gebang, Cakung
Jakarta Timur 13950
      

No comments:

Post a Comment