Wednesday, January 2, 2013

Press Release: Unmistake - Vaksin Mati EP


Diakhir tahun 2012 ini, tepatnya tanggal 29 Desember 2012 Unmistake merilis EP terbaru yang berjudul Vaksin Mati dan di Produseri oleh Freddie Alexanders Warnerrin, setelah sebelumnya merilis: 

  • (2007) Full Length Album pertama yang berjudul Trekle Anthem.
  • (2008) 4 Way Split Album dengan Everybody’s Enemy (Japan), I Scream 7 Showers (Japan),dan Revolt (Bogor).
  • (2011) Single Sex Is Better Than Drugs
  • (2012) Single Kawan Lawan.

Sejak merilis Album pertama, cukup banyak pergantian personil yang terjadi dalam band ini mundurnya Ari Kinoy yang digantikan oleh Ais, keluarnya Jarwo dan Lutfi yang sempat digantikan oleh Ronal (Discard) dan Fajar (Low Attitude), Hingga keluarnya Lucky dan Tommy. yang akhirnya sekarang hanya menyisakan dua orang personil yaitu Freddie Alexanders Warnerrin dan Abdul Harris Fitra (Ais). 
Proses Rekaman Vaksin Mati EP ini, dikerjakan berdua oleh Freddie dan Ais dengan Freddie yang mengisi Drum dan Vokal, dan Ais yang mengisi Gitar dan Bass. Untuk Live Performance, Unmistake dibantu oleh beberapa orang teman seperti Miko (Take Off/Traitors), Endi (Take Off/Total Anarchy/ King Cobra), Arif (Fellas/Balige) dan Boby (Second Change/Broken Voice Of Sitara). Vaksin Mati EP berisikan 4 lagu yang merupakan kerangka dan konsep awal untuk Full Length Album yang akan digarap mulai awal tahun 2013 nanti. Vaksin Mati EP direkam di Jati Studio berlokasi di Jati Mulia Bekasi Selatan, dengan Operator dan Sound Engineer bernama Jati Seno yang juga Gitaris dari band Hardcore Punk Nervous Breakdown dan Dikeroyok Wanita.

Cover Vaksin Mati EP diambil disebuah warteg di area Pondok Kopi Jakarta Timur yang bernama Warteg Jaya dan di Photo oleh Ireza Hadi yang juga Vokalis dari (No Answer).

Lirik yang ditulis Freddie dalam Vaksin Mati EP ini berhubungan dengan orang-orang dan lingkungan sekitar Unmistake. Vaksin Mati EP akan dirilis dalam bentuk CD yang akan didistribusikan oleh Unmistake sendiri.

UNMISTAKE - VAKSIN MATI EP

Label: Self Release
Release Date: 29/12/12

Track List: 

1. Punah
2. Diam
3. Kawan Lawan
4. Vaksin Mati






Streaming & Download:
http://www.reverbnation.com/unmistake

Email: unmistake06@gmail.com

CP: 0856 1475 730 (SMS/Telp) | 0888 0877 9300 (WhatsApp) | Pin BB 326DD57D
Facebook Fan Page: facebook.com/unmistake | twitter: @unmistake_jkt

1 comment:

  1. hmmm background wartegnya seperti gw kenal... :D

    ReplyDelete