Saturday, January 12, 2013

Weekend Post - Overcast (reunion) live at All Ages Party

Apalagi hal yang paling asik ketika akhir pekan datang lalu hujan tak kunjung reda selain terpaku di depan leptop dan online? Weekend post kali ini datang dari perpaduan rindu dan berselancar di dunia maya sedari siang. 

Overcast, satu ben Skinhead asal Cipinang yang sudah lama bubar, di video ini mereka membawa saya ke era dimana saya masih berseragam putih-biru, era dimana "Boisterous Sound" jadi album yang wajib punya buat anak andegron pada jamannya. Overcast bisa dibilang mempengaruhi pergerakan scene Jakarta, khususnya di daerah timur Jakarta. Satu momen yang saya ingat adalah ketika menyaksikan mereka main di sebuah kolam renang yang kebetulan berdekatan dengan rumah saya, dan waktu itu saya baru masuk sekolah tingkat atas. Sempat mengalami perpecahan sana-sini, gonta-ganti personil, sampai akhirnya menghilang begitu saja. Di tahun 2008, tepat di acara All Ages Party, Overcast kembali tampil (one show) reunian, dengan formasi asli, and yeah you're right, everyone went crazy at the show, check this out!
(dodski/uxb)




one of my fave, luckily i still have it.


No comments:

Post a Comment