Friday, July 12, 2013

Interview w/ Final Attack

Ketidaksengajaan akan selalu menuntun kamu pada penemuan yang mungkin saja bisa bikin kamu senyum -senyum sendiri. Postingan ini semacem flashback kembali ke tahun 2010 dimana Final Attack (di sesi interview ini) sedang mempersiapkan rilisan album terbaru mereka yang bertajuk Action Speaks Louder.


Jadi gini ceritanya, beberapa tahun lalu, seorang teman bernama Senna mengirimkan sebuah audio interview yang dia lakukan terhadap cees-cees FA ke saya. Rencana awalnya adalah Senna meminta saya untuk mentranskrip file audio ke bentuk tulisan untuk diposting di blog ini, waktu demi waktu hari demi hari saya tak kunjung melakukannya, hahaha. 

Lalu kemudian saya berterimakasih kepada Soundcloud, yang dulu pernah saya gunakan sebagai media untuk mengunggah interview bersama Martyr. Maka atas nama kemajuan teknologi, saya pun mengunggah file-file tadi untuk kalian simak. Dan simaklah interview penuh ketawa-ketiwi dan selingan sana-sini, yang dilakukan oleh Mr Senna terhadap Final Attack yang dilakukan di rumah Joneh, simak!
-dodski/uxb-































No comments:

Post a Comment