Friday, March 28, 2014

Upcoming Release: STAND CLEAR - Starting Point

Mari bergeser dikit ke kota sebelah yang merupakan gudangnya musik hatkor tipikal youth crew yaitu Bogor. Sekumpulan anak muda yang menamakan dirinya Stand Clear, mulai menyemarakkan skena lokal sejak tahun 2012 silam. Meskipun terhitung baru untuk ukuran sebuah band, tetapi personal yang terlibat dalamnya adalah muka-muka lama yang sering bermunculan di skena lokal khususnya di kota Bogor.

Setelah merampungkan demo mereka di tahun 2012, yang memuat 5 lagu padat nan enerjetik-youth crew-lompat, terhitung beberapa minggu dari sekarang, atau tepatnya sekitar bulan Mei/April tahun ini, mereka akan merilis debut album mereka yang berjudul Starting Point.

Beberapa hari lalu, kotak masuk surat elektronik saya dikirimi oleh mereka 2 lagu preview dari upcoming album mereka, satu track yang berjudul Face The Reality sudah di 'bocorin' beberapa minggu lalu melalui situs bandcamp mereka. Well, sejujurnya saya pun gak mau terlalu banyak menulis review ini, kenapa? karena saya mau kalian juga sama penasarannya sama saya soal bagaimana album mereka nanti.

Jadi, buat kamu yang menggilai hatkor youth crew ala Youth Of Today, Uniform Choice, atau Mindset, pantengin sinyal hace kamu karena Stand Clear akan mengejutkan kamu dengan 10 track di album mereka, termasuk 3 lagu yang diambil dari demo di tahun 2012, dan satu lagu cover dari band legendaris kesukaan saya, kesukaan mereka, dan kesukaan kita semua.

Simak track Face The Reality di http://standclearxxx.bandcamp.com/ , its downloadable baby!

No comments:

Post a Comment