Monday, May 5, 2014

LET'S GO - EP 2014

"Kita dari dulu emang pengen ngelakuin apa yang band bule lakuin, ngecoverin band temen dan berpengaruh buat kita berempat, terutama di scene Bogor itu sendiri", ujar Indra, si pemain bass di Let's Go ketika bercerita tentang kenapa ada 2 lagu cover di EP terbaru mereka.

Yup, Let's Go secara resmi merilis EP 2014 kemarin melalui akun twitter mereka. Sejak kehadirannya tahun lalu, Let's Go seperti memberi angin segar di skena Bogor itu sendiri dengan tipikal musik yang sedikit berbeda dari band Bogor kebanyakan. Kali ini, EP 2014 hadir, menyambung Demo 2013 yang dirilis tahun lalu. Terdiri dari 4 lagu termasuk 2 lagu dari Revolt dan Defence Mind yang dibawakan kembali dengan gaya Let's Go. Tak hanya itu, lagu The Story yang ada di Demo 2013 pun kebagian diacak-acak, kali ini mereka membawakannya hanya dengan menggunakan instrumen ukulele dan dinyanyikan bersama-sama ala tongkrongan gang. "Suaranya pun sengaja kita gak merduin, biar kesan tongkrongannya dapet", kata Indra. Track favorit? tentu jatuh pada track berjudul "Look Around" yang sangat asik dari segi beat, angle vocal, dan bisikan grind yang nongol sekilas di tengah lagu.

EP ini dirilis secara online, which is itu artinya kamu bisa mendapatkan EP ini secara gratis. Dan blogzine ini mendapatkan satu kehormatan dari Let's Go untuk turut berbagi kesenangan yang ada di EP ini, dari Let's Go untuk kamu dan kita semua. Ayo kita Let's Go!

ps: Kamu bisa download albumnya disini atau mampir ke letsxgo.bandcamp.com

No comments:

Post a Comment