Wednesday, March 25, 2015

INTERVIEW W/ NO ONE CARES

Cuaca di Jakarta sungguh sedang tidak bersahabat, sangat panas di siang hari, lalu kemudian hujan deras di sore sampai malam hari. Berlangsung sudah hampir seminggu terakhir dan cukup untuk membuat kondisi badan drop tanpa shay. Hikmahnya, saya punya lebih banyak waktu di rumah, artinya, saya punya banyak waktu untuk beristirahat, sambil mengurus cetakan cover rilisan UB selanjutnya, doodling, nonton WWE, anything. I just keep myself busy.

Meanwhile, di folder words laptop saya masih tersimpan beberapa interview yang saya lakukan secara online dan belum saya publish dimanapun. Rencana awalnya saya hanya mau memposting interview-interview itu di rilisan zine saya di tahun ini. Tapi itu kan baru rencana, saya juga belum tau apakah zinenya bisa rilis tahun ini. Semoga saja, lagian sudah setahun lebih sejak UB dan Ammunition merilis split zine waktu itu.

Oke, there you go, simak interview saya bersama No One Cares yang saya lakukan beberapa saat setelah album mereka rilis dan jauh sebelum mereka vakum (?)


So, apa yang terjadi pada perubahan musik kalian di album Serpent Soul bila dibandingkan dengan This Is Curse?

Perubahannya banyak aspeknya ni bosfrenq. Dari line up kita uda beda di SS (Serpent Soul) Aji (Martyr) uda masuk ke NOC, perubahan juga muncul dari selera dulu waktu TIC (This Is Curse), aku dan Apok itu beda selera. Maksudnya serupa tapi tak sama, doi lebih yang lebih ke Slayer, Metalikahc, Obituary dan aku yang lebih ke NYHC. Nah di SS kita malah ganti posisi seleranya, jadinya efeknya ke materi yang baru ini. Jadi perbandingannya sih jauh, tapi masi kayak kakak adik tapi beda kelamin.



Sejujurnya album pertama kalian tertanam dalam di hati saya, tapi Serpent Soul juga album yang solid. Apa yang meracuni kalian sampai ada materi se-solid Serpent Soul?

Racun kebosanan dari kemonotonan. Yeah dude, sometime my shoes aint fittin anymore, kita paling gak bisa latian dengan lagu itu-itu aja dan part yang polanya kebaca kayak tiki taka Spanyol. Kami peduli sama NOC, kami ingin di latian selalu ada diskusi dan rasa explore yang meledak-ledak.. tanpa menghilangkan bagian-bagian kesukaan kami di TIC.

Mengenai simbol Ouroboros di cover album, ada pesan tertentu?

Yah seperti kalian tau yang artinya infinite, dan kami ini anak anak freemason dan illuminati bintang 5. Pesannya ada dua, yang pertama antara sebab akibat dan kalau di print bajunya bisa laku keras Trueside dan NOC pun senang.. ada modal buat tur dan sedekah.. Yah lebih keren dikitlah kami sama gambar albumnya Wicked Suffer yang Nihilist.

Track favorit kalian di album ini?

Sleep Tight, lagu ini tentang orang yang berusaha mencintai rumahnya namun sistem dan pemerintahan membuatnya putus asa dan berang, lalu bagaimana dengan kalian? 

Lebih memilih untuk dirilis Trueside Records, sedangkan kalian sendiri punya Madafaka Records, ada pertimbangan tertentu?


Kami ingin membantu Trueside dari masalah ekonomi, lalu kami datang dan membuatnya makin terancam hehe.. Trueside dan Madafaka punya selera dan tema yang berbeda, kami memilih Trueside karena mereka label yang bisa mewakili kami untuk mendapatkan pengalaman lebih dan pertemanan. Dan disana banyak band keren, Grave Dancer sampai ke Walk Fearless.

Planning selanjutnya?
 
Rencana tur di bulan 10. Konser akbar di Gelora Bung Karno, jadi line up Hammersonic with Brain Drill.

Any shout out, to end this-pretty-short interview?

Thx UB for pimp my band, Ajus anjeng sama kau! Hardcore ancaman my ass. Besok aku bakal ancam semua anak HC via facebook. Oh ya jangan lupa beli Serpent Soul TSR 011.. Tolong booking kami pas tur noonecareshc@gmail.com


No comments:

Post a Comment