Thursday, May 21, 2015

JANGAN DIBUKA, INI POSTINGAN STRAIGHT EDGE.

Beberapa waktu yang lalu, (atau mungkin tahun lalu), blog ini pernah melontarkan sebuah split bersama clothing line Straight Edge, yaitu Seven Hundred. Sebagai perwujudan dari split tersebut maka lahirlah sebuah tshirt (cek disini) yang kemudian kami sepakati akan di-bonus-in sebuah newsletter dari UXB dengan konten Straight Edge related things. 

Bicara soal straight edge, akan selalu ada pro dan kontra. Belum lagi, untuk beberapa orang tua (merasa tua, dan berasa tua), segala sesuatu tentang Straight Edge baik itu artikel dan sebagainya terlalu membosankan, karena kontennya yang itu-itu aja dan repetitif. Ah, sudahlah teman, tak perlu ambil pusing apa opini orang. Newsletter ini dibuat atas dasar kesepakatan kami untuk berkontribusi untuk mengedukasi mereka yang belum begitu tau dan mengenal Straight Edge, kalo kamu sudah merasa paham, tau, dan mengenalnya, maka saya tidak menyarankan kamu untuk mengunduh file yang akan saya cantumkan nanti. Lagipula, skena kita makin hari makin membesar, jangankan soal Straight Edge, hal yang cukup mendasar dalam scene, beberapa dari kita masih ignorant untuk mengedukasi soal violent dance yang cenderung menyakiti dan kompetitif di setiap gig.

Sudahlah, sudah. Sila klik link dibawah ini jikalau kamu mau baca-baca newsletter yang saya buat untuk split blog ini dengan Seven Hundred. Harusnya, kalo kamu beli merch split ini kamu bakal dapetin fisiknya, (juga berlaku untuk pembelian band merchandise di Submerch). Tapi kalo kamu gak mau beli juga gapapa, i give you for free.

klik dibawah ini untuk mengunduh file newsletternya ya.

Bonus:

No comments:

Post a Comment