Monday, June 13, 2016

UBR 003: STOMP BRIGADE - LABELED EP

Saya ingat pertama kali ketika anak-anak ini bilang ke saya kalo mereka bikin band baru dengan personil yang banyak. Waktu itu mereka memilih Outta Control sebagai namanya, tidak terlalu ingat apakah mereka sempat bermain menggunakan nama ini atau tidak. Lalu kemudian sepakat merubah nama mereka menjadi Stomp Brigade, nama yang berasal dari inside joke dari cerita sepulang tournya Final Attack.

I know this guys, and put my attention to them at the first place. Proses regenerasi yang bergejolak di 3 tahun terakhir memang memancing saya dan beberapa teman untuk membuat label dan menjembatani proses itu. They dont choose UB, UB choose them. Kita butuh lebih banyak band dan orang baru yang real di scene, that's why i choose them for UB newest release.

Bermain musik hardcore dengan banyak influence, dari NYHC old style ke 90's groove ala Jamrud. Lirik yang straight to the point tanpa basa-basi, dan menampilkan sisi hardcore yang fun, full of  shinny thrift fashion (sure they got passion before), thats what Stomp Brigade all about.

Setelah rehat sebentar, United Blood Records kembali dan mempersembahkan kepada kalian STOMP BRIGADE. Not your typically new band!

ps: go to www.unitedbloodrecs.bandcamp.com for streaming their song, GO!

1 comment: